RSS
Container Icon

81





81

Dikelas ini,gue bener bener ngerasain solidaritas..solidaritas dalam hal apapun..contohnya

ü  Ngerajin pr bareng-bareng
Hahaha,81 juga sering banget jadi bahan cemooh guru-guru,soalnya berisik banget kelasnya,nah itu..gue bilang tadikan solidaritas,jadi 1 ngomong,ngomong semuanya..dikelas ini rata rata hobinya nyanyi..suka ada yang bawa alat musik padahal ga ada pelajaran seni musik,,tujuannya Cuma buat nyanyi-nyanyi bareng dikelas..seru banget.ga bisa kebayang serunya,,dikelas 8 ini lagi masa labil banget..pengennya main terus,g ada yang lain..makanya nilai gue dikelas 8 turun drastis..gue rasa semuanya juga..dan di 81 gue mulai ngerasain yang namanya SUKA sama cowo..#curcol dulu yuk..
            Dan cowo itu juga suka sama gue,,tapi sekarang dia udah suka sama orang lain yang lebih baik dari gue..gue juga udah ga pernah suka sama cowo lagi semenjak sama dia.selain ga mau mikirin cowo juga karna mau fokus ke UN..pokonya di 81 gue ngerasain yang namanya  jadi remaja,ngerasain yang namanya masa masa labil...

                        Next to my story in 96

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar