RSS
Container Icon

    Udah lama ga nge post.kali ini mau ngepost tentang sekolah baru ah,sekarang pemilik blog ini bersekolah di sman 58 jkt.nama gaulnya 'lipan' .disekolah baru ini gue agak nyesel.alasannya pokonya ada lah..pertama masuk,gue di masukin ke kelas X-E.dikelas itu anak anaknya seru,gokil deh pokonya.dan ternyata kelas itu cuma kelas sementara,dan kita semua bakal kepisah-pisah lagi,padahal udah klop sama anak anak X-E,setelah tes peminatan..ternyata gue masuk kelas X MATSAINS C .dari nama nya sih emang ngeselin,udah mtk juga ipa juga.dan di kelas ini gue ngerasa...hmm...

  Anak anak di kelas matsains c itu pendiem semua.kalo jam istirahat itu mereka baca buku,yg jelas gue rada ga betah di kelas itu.kayanya semuanya itu dibawa serius dan yg pertama muncul dibenak gue ya mereka terlihat individualisme.gue sempet berfikir mau pindah ke kelas sosial..tapi...hmmmmm

   Bukan gue banget kalo gue di sosial.gue lebih suka ungkapin sesuatu pake tulisan daripada kata-kata,terutama pelajaran.dan hmm..

   LIFE MUST GO ON ..

  Sekarang yang mau gue lakuin ya cuma menikmati,gue berharap gue bisa nulis di blog ini lagi tentang kelas gue yang makin lama makin seru.amin


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar